Sabtu, 31 Agustus 2013

Paket Tour Wisata Ke Jepang | Museum Seni Fukuoka

Paket Tour Wisata Ke Jepang | Untuk masyarakat yang tinggal di koto Fukuoka pasti sudah tidak aneh lagi dengan bangunan Museum Seni Fukuoka ini. Museum tersebut sudah ada semenjak puluhan tahun yang lalu. Berlokasi di Taman Ohori-koen, museum tersebut memberikan sebuah penawaran lanskap yang subur juga indah, jadi sangatlah tidak heran jika sangat banyak orang mengunjungi museum ini dan berupaya ingin memegangnya.

Paket Tour Wisata Ke Jepang | Museum Seni Fukuoka
Arena yang berada disekeliling museum lebih dikenal sebagai sebuah tempat yang sangat cocok untuk digunakan berwisata dan menghabiskan waktu anda bersama keluarga atau saudara yang sedang ikut paket tour promo ke Jepang. Museum Seni Fukuoka juga disebut sebagai tempat yang sangat unik dan sangat terkenal akan koleksi-koleksi karya snei oriental, kontemporer serta juga pra-modern. Dalam museum tersebut nanti anda akan melihat 3 buah galeri. Galeri tersebut yaitu galeri untuk lukisan gaya Jepang, galeri seni yang dipergunakan untuk menyimpan dan memajang hasil karya seni abad ke 20 baik yang berasal dari Negeri Jepang ataupun negara yang lain, dan yang terakhir adalah galeri untuk menyimpan karya seni ringan contohnya cetakan dan gambar.

Diluar tiga galeri tersebut, ternyata museum seni juga masih mempunyai galeri yang lain, dimana galeri tersebut berisi koleksi-koleksi Matsunaga serta ada juga galeri Budha dimana pada bagian dalamnya terdapat beragam pernak-pernik mengenai Budha. Saat anda mendatangi museum ini, anda pasti akan dibuat kagum dengan beragam koleksi dan barang antic yang bernilai seni.

Kumpulan seni dari zaman pra-modern tersebut melukiskan kehidupan keluarga feodal yang menjadi ciri khas dari negara tersebut masih dapat anda lihat dalam museum. Sejalan dengan kumpulan seni keramik yang didatangkan dari wilayah Asia Tenggara, seperi koleksi tekstil dan Koleksi Honda yang masih dapat anda lihat. Untuk melihat semua koleksi tersebut, anda cukup membayar seratus lima puluh yen hingga dua ratus yen bagi dewasa, sedangkan untuk anda yang masih pelajar dan mahasiswa cukup membayar seratus yen saja. Jika anda tertarik untuk mengunjungi museum tersebut biasanya sudah disediakan dalam Paket Study Tour ke Jepang. Jadi anda sudah tidak perlu bingung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar