Sabtu, 31 Agustus 2013

Paket Tour Travel Ke Jepang | Berkunjung ke Yamaguchi

Paket Tour Jepang – Anda sedang mencari tempat singgah atau menginap yang aman dan nyaman di kawasan Yamaguchi ? Tidak ada salahnya untuk mencoba hotel yang berikut ini, mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai pilihan ketika akan menghabiskan waktu malam di kota Yamaguchi. Hotel yang dimaksud itu adalah Comfort Hotel Shin Yamaguchi. Dimana lokasi hotel sangatlah dekat dengan stasiun JR Shin Yamaguchi. Tidak hanya itu saja, hotel tersebut ternyata dekat dengan sebuah Bandar udara yaitu Bandara Yamaguchi Ube. Maka tidak heran, karena lokasinya yang sangat strategis menjadikan hotel tersebut banyak peminatnya, entah itu wisatawan asing ataupun local yang sedang berjalan-jalan di Yamaguchi.

Paket Tour Travel Ke Jepang | Berkunjung ke Yamaguchi
Tidak hanya dekat dengan pusat transportasi saja, Comfort Hotel Shin Yamaguchi ternyata sangat dekat dengan beragam tempat wisata seperti kuil Rurikoji, Akiyoshido, Ichinosuke River, Yamaguchi College of Arts serta masih banyak tempat-tempat lain yang harus anda kunjungi saat ikut Paket Tour Liburan ke Jepang. Hotel tersebut mempunyai beragam fasilitas yang super lengkap, tentu saja harganya sangat terjangkau. Adapun fasilitas yang bisa anda dapatkan yaitu binatu, kopi, teh, internet gratis, resepsionis 24 jam, dan sarapan gratis.

Yang menjadi daya tarik dari hotel ini yaitu menu sarapannya. Untuk fasilitas dalam kamar yang disiapkan oleh Comfort Hotel Shin Yamaguchi yaitu, film berlangganan, meja, pengering rambut, lemari pendingin yang sangat dingin, penyejuk ruangan, Wi-Fi gratis dan internet nirkabel di setiap kamar, dan televisi dengan menyiarkan saluran luar negeri. Bagi anda yang memiliki hobi internetan, koneksi Internet di hotel ini dapat anda coba. Menurut beberapa yang pernah mencobanya, koneksi internet hotel sangatlah super cepat bila disejajarkan hotel lainnya.

Untuk urusan pemandanga alam, Comfort Hotel Shin Yamaguchi memiliki pemandangan yang sangatlah indah. Sekalipun lokasi hotel berdekatan dengan pusat keramaian, namun hotel ini tidak akan kehilangan rasa nyamannya. Comfort Hotel Shin Yamaguchi adalah sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang sedang menikmati Paket Tour Promo ke Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar